Berikut kami informasikan kebijakan kepada penumpang Citilink terkait perpindahan diatas sebagai berikut :
1. Penumpang Citilink yang penerbangannya terkena perubahan dari/ke BDO ke KJT dapat memanfaatkan fasilitas transporatasi Bis Gratis dari BDO ke KJT pp yang disiapkan oleh Pihak Bandara BDO dan KJT.
2. Penumpang Citilink yang penerbangannya terkena perubahan dari/ke BDO ke KJT, dapat meminta perubahan menjadi dari/ke JKT (HLP dan CGK) selama seat masih tersedia dengan maksimum Date of Travel (DOT) reroute selama 7 hari dari DOT awal.
3. Proses Reroute pada point 2 tidak dikenakan penambahan biaya apapun termasuk perbedaan PSC (apabila ada). Proses Reroute dapat dilakukan melalui telp/email atau melalui Call Center .
4. Pax yang meminta proses reroute pada point 2 menanggung biaya transportasi dari/ke HLP/CGK sendiri, Citilink tidak memberikan fasilitas transportasi apapun atas reroute ini.
5. Penumpang Citilink yang penerbangannya terkena perubahan dari/ke BDO ke KJT, juga dapat meminta pembatalan dan refund atas penerbangan tsb dengan besaran refund sebesar 100% (Full Refund).